Slide Cahaya - Hati

Nurul Qolby 1234567 Slideshow: Nurul’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to 3 cities , Bangladesh and Indonesia (near Benteng, Selayar Island) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
http://tripwow.tripadvisor.com/tripwow/ta-009b-86da-4384

Kamis, 31 Maret 2011

Kumpulan Syair Cinta

Maaf…

Maaf…Jika perlahan2 rasa ini ku kubur… Terkubur bersama waktu yg trus brlalu… Detik demi detik ku lalui… Hanya untk menunggumu… Meyakinkn ku… Bhwa ada cinta yg indah d masa nanti…

Masa di mana dirimu halal untkku… Dn diriku halal untk mu… .
Maaf… Jika kini yg trsimpan hanya sesal…Membiarkn smua brlalu d hadapnku…

Sedang hatiku diam2 mencintaimu…
Maaf…Kini kubiarkn hati ini menangis… Melepaskn namamu di tiap dinding2 hatiku…
Maaf…Jika kini ku menyerah pada keadaan… Meski hati ini tak pernh rela…
Maaf…Biarkn kata trindah ini ku ucapkn… Maaf…

(27 Oktober 2010, jam 11:55 “My Facebook”)


Doa-ku…

Ya Allah…Engkau Maha Pemaaf… Ampuni aku dgn segala dosa-dosaku… Maafkn segala khilafku…
Engkau Maha Penyayang… Sayangi aku… Sesak dadaku saat ku tahu cinta ini tak bertuan…
Engkau Maha Adil… Berikanlah keadilan pada hati ini… Biarkn dia merasakn kebahagian sejati…
Engkau Maha Suci… Ijinkn aku menemukan cinta suci d muka bumi ini…
Engkau Maha Pemberi… Berikanlah aku petunjukMU

ya Allah… Sapakh yg Engkau tunjuk sbg pemilik hati ini???
Aku yakin dengan kekuatan sebuah doa ya Allah… Kabulkanlah doa hambaMU ini ya Allah…

Amien ya Rabbal alamien…

(29 Oktober 2010, jam 01:46 “My Facebook”)

Saat Malam Tiba…

Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku…

Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…

(31 Oktober 2010, jam 00:21 “My Facebook”)

PERMOHONANKU

aku mohon padamu…
jangan pernah engkau mengatakan bahwa engkau mencintaiku hari ini… namun entah esok pagi…
karena aku mencintaimu… hari ini esok dan seterusnya…

(25 April 2009, jam 07:00 “My Facebook”)

AKU DAN CINTAKU

AkU akaN menJadI menTari… yang MeneManimu meNyaMbuT pagi…
aKu akan meNJadi buLaN… Yang Menjagamu dikala MaLam…
Namun cinTa lebih abaDi daRi SemuA ItU… Maka biarKan cinTaku menyelimuti haRI-HArimu… menemanimu… MenjAgamu… daN menDEkapmu… daLam keHamPaan…

(25 April 2009, jam 10:22 “My Facebook”)

MALAIKAT KECIL

malaikat kecil…
antarkan sekuntum bunga untuk Sang Pecinta
agar Dia tahu aku merinduNya..
malaikat kecil…
antarkan aku setetes air dari Sang Pecinta
agar hilang dahaga cintaku…

(26 April 2009, jam 01:33 “My Facebook”)

SIAPA???

mungkin kamu bukan seorang pahlawan yang harus aku kenang jasanya dengan tanda jasa… .
namun kamu juga bukan seorang guru yang harus hidup tanpa tanda jasa… .
lalu…
kamu siapa???
akupun tak tahu…
yang aku tahu kamu ada di ruang paling dalam di hatiku…
namun tidak ada dihidupku… .

(26 April 2009, jam 12:13 “My Facebook”)

DALAM DIAM…AKU MENCINTAIMU

Tanpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku… . Tak banyak yg ingin ku ungkapkn… . Hanya itu. Mgkin ini salah, krn trlalu cepat ku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu… . Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan… . Engkau diam, aq pun diam… . Tak ada isyarat yg meyakinkn ku… Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu. Aku takut ketika ku sendiri. Namun ketakutn ku smkn menjadi2 ktka engkau hadir d hatiku… . Karna kini aq meragu…
http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar