Slide Cahaya - Hati

Nurul Qolby 1234567 Slideshow: Nurul’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to 3 cities , Bangladesh and Indonesia (near Benteng, Selayar Island) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
http://tripwow.tripadvisor.com/tripwow/ta-009b-86da-4384

Kamis, 24 Maret 2011

keutamaan hari jumat

oleh:ir.aang zezen zainal muttaqin.SH.M.Ag
http://kialuspamungkas.files.wordpress.com/2010/09/jangan-tinggalkan-shalat-jumat.png


 PAHALA MEMBACA SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW *
Nabi Muhammad Saw bersabda : Pada hari Jumat itu ada satu saat (masa) yang tidak didapati oleh seorang Muslim yang waktu itu (akan) berShalat dengan meminta pada ALLAH akan sesuatu kecuali ALLAH akan mengabulkannya dan Nabi memberikan isyarat dengan tangannya dengan menandakan sedikit waktunya. (HR. Bukhari & Muslim).

Nabi Muhammad Saw bersabda : Barang siapa membaca Shalawat padaku sebanyak 1 kali maka ALLAH akan memberikan kebaikan pada orang itu sebanyak 10 kali, akan dihapus orang itu (pembacanya) dari 10 kesalahan (dosa) dan akan ditinggikan derajatnya 10 kali (kebaikan). (HR. Bukhari & Muslim).
Nabi Muhammad Saw bersabda : Barang siapa disebutkan namaku di sisinya, maka hendaklah ia mengucapkan Shalawat kepadaku, karena barang siapa bershalawat kepadaku 1 kali, ALLAH Azza wa jalla berShalawat (memberi rahmat) kepadanya 10 kali. (HR. Ibnu Sunni).
Sheikh Ali Saleh Muhammad bin Ali Jaber (pada saat tausyiah & doa Live di TPI 24Maret2010), semoga ALLAH memuliakan beliau, Aamiin.
Beliau mengatakan : Perbanyaklah Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw terutama pada malam Jumat & hari Jumat (Hari Kamis saat masuk waktu Maghrib-Jumat menjelang masuk waktu Maghrib) minimal 300 kali, karena ada 1 jam saat mustajabnya doa terutama pada hari Jumat, maka perbanyaklah juga doa kepada ALLAH SWT.
Semoga kita mendapatkan waktu mustajabnya doa tersebut.
Aamiin Ya Robbal Aalamiin.
http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar