Slide Cahaya - Hati

Nurul Qolby 1234567 Slideshow: Nurul’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to 3 cities , Bangladesh and Indonesia (near Benteng, Selayar Island) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
http://tripwow.tripadvisor.com/tripwow/ta-009b-86da-4384

Minggu, 20 Maret 2011

RAHASIA TANGGAL LAHIR MENURUT AL-QURAN

 Agama mengajarkan untuk tidak percaya kepada ramalan, tapi dalam keseharian kita tidak pernah lepas dari apa yang namanya ramalan, contohnya dalam berita TV yang dulunya bernama RAMALAN CUACA sekarang berganti menjadi PRAKIRAAN CUACA . Kita juga pasti pernah membaca apa yang namanya HOROSKOP perbintangan atau yang sering disebut dengan RAMALAN BINTANG, dan juga ada SHIO yang berhubungan dengan tahun kelahiran kita. Seperti juga di setiap edisi tahun baru seperti kemarin, layar kaca televisi kita selalu disuguhi bintang tamu peramal2 top negeri ini seperti Mama Lauren, Ki Joko Bodo dll. Lalu bagaimana kita menanggapi semua itu?
Tentunya kita tidak boleh percaya dengan semua itu karena agama kita melarangnya, akan tetapi meski kita tidak percaya, hal2 tersebut dapat kita jadikan bahan evaluasi maupun pertimbangan dalam melangkah menuju kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Bisa juga membaca horoskop dan shio hanya dijadikan sekedar kesenangan atau lelucon seperti saat membaca artikel HUMOR OBAT PROBEMATIKA KEHIDUPAN.
Sekarang saatnya kita melihat atau mengetahui Horoskop Tanggal lahir kita menurut Al-Quran… tapi ingat… ini semua hanyalah sekedar have fun belaka.Baiklah anda mungkin sudah tidak sabar untuk mengetahui rahasia ini… silahkan download Ebook Gratisnya klik DISINI
mungkin anda punya inisiatif atau keinginan ebook atau software gratis? silahkan tulis comment dan kami akan carikan ebook atau softwarenya untuk anda. SALAM SUKSES SELALU untuk ANDA.
http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar