Slide Cahaya - Hati

Nurul Qolby 1234567 Slideshow: Nurul’s trip from Jakarta, Java, Indonesia to 3 cities , Bangladesh and Indonesia (near Benteng, Selayar Island) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.
http://tripwow.tripadvisor.com/tripwow/ta-009b-86da-4384

Selasa, 22 Maret 2011

kumpulan doa

Istighfar Nabi SAW dalam sehari semalam lebih dari 70 kali

Rasulullah SAW. bersabda: Demi Allah, sesungguhnya aku beristighfar dan bertaubat kepada Allah dalam satu hari lebih dari tujuh puluh kali

10 Kerusakan Dalam Perayaan Tahun Baru

10 kerusakan dalam perayaan tahun baru

Puasa 9 – 10 Muharam

Tidak pernah aku melihat Nabi SAW. sengaja berpuasa pada suatu hari yang Beliau istimewakan dibanding hari-hari lainnya kecuali hari 'Asyura.

Doa sebelum salam – Mohon perlindungan dari siksa kubur, fitnah dan hutang

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah Al Masihid Dajjal, dan aku berlindung kepada-Mu dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan dosa dan hutang.

Do’a yang dibaca ketika jalan-jalan terhalang karena Banjir akibat hujan yang terus menerus

Do'a yang dibaca ketika jalan-jalan terhalang karena Banjir akibat hujan yang terus menerus.

Manisnya Iman

Tiga perkara yang apabila ada pada diri seseorang, ia akan mendapatkan manisnya iman:

Mencintai Rasulullah SAW

http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar